TOKO HERBAL KAMI Hanya Menjual Obat Herbal Asli, Berkualitas dan Halal * Gratis Cek kesuburan buat mereka yang sedang program kehamilan * ZAFIRAH HERBAL Jl.Terusan haji alpi No.418 Rt08/08 Bandung 40212 Jam Buka Toko : Senin - Sabtu (Pkl.08.00 - Pkl.20.00) Minggu (Pkl.14.00 - Pkl.15.00) Belanja Online bisa dilakukan kapan saja dan akan kami proses setelah mendapat pembayaran. *Kami menerima pembayaran di tempat ( COD ) untuk daerah Bandung dan Cimahi Info: Produk belum kami display semua di web ini, bagi anda yang sedang mencari produk dimaksud namun tidak ada dalam display bisa menanyakan langsung pada kami. 0811 2230 418 *

Zafirah Herbal

Toko herbal kami 'Zafirah Herbal' hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan produk herbal Asli dan Berkualitas. Saat ini kami melayani pemesanan produk herbal dalam jumlah kecil maupun besar. Harapan kami, semoga kehadiran toko herbal kami bisa menjadi solusi kesehatan Anda dan keluarga.

Madu Hutan Super

Salah satu produk madu yang baik untuk anda coba adalah madu hutan super Kharisma yang telah lulus uji dinas kesehatan sehingga terjamin keamanannya. Madu memang telah dikenal sejak zaman nabi karena khasiatnya digunakan untuk mengobati segala jenis penyakit dahulu kala. Madu yang berasal dari nectar bunga ini memang dikenal memiliki beragam manfaat dari kesehatan hingga manfaat kecantikan. Sayangnya banyak pedagang nakal yang menjual bermacam olahan madu abal-abal yang terkadang dicampur gula sehingga hilang khasiatnya. Ada tips yang bisa anda lakukan untuk melihat apakah madu yang anda konsumsi asli atau tidak yakni bila madu tersebut dikerumuni semut maka madu anda tergolong madu palsu karena madu yang asli tidak diminati oleh para semut.

Madu hutan Super Kharisma tentunya merupakan madu asli yang berasal dari hutan sehingga keunggulannya tidak diragukan lagi.  Anda bisa mengkonsumsinya setiap hari bersama anggota keluarga anda yang lain bahkan untuk kalangan anak-anak atau bisa menggunakannya sebagai pengganti gula di dapur anda agar makanan yang anda sajikan lebih sehat. Madu Al Wadey biasa digunakan untuk pengganti suplemen agar anda tetap aktif dan bugar dalam beraktivitas. Ada baiknya anda tidak memasaknya dengan menggunakan air panas agar zat-zat yang baik bagi tubuh dalam madu tidak hilang dan simpan di tempat yang aman dan terhindar dari serangga.
Bila anda terkena sakit tenggorokan tentunya madu akan membuat dahak anda mudah dikeluarkan dan baik untuk seseorang yang sedang mengalami batuk. Madu juga dikenal memiliki enzim yang bagi anda yang sedang mengalami gangguan pencernaan. Madu juga dikenal mampu menambah cairan dalam tubuh tidak heran banyak olahragawan meminum madu sebelum pertandingan dimulai. Bila andatergolong wanita yang sering pergi ke salon pasti anda juga banyak melihat salon kecantikan menggunakan madu sebagai masker ataupun lulur karena dikenal mampu memperindah dan mempercerah kulit anda.
Bila anda memberikan madu pada anak-anak anda tentu tindakan ini sangat baik karena madu sendiri dapat meningkatkan kekebalan tubuh pada si anak sehingga kebal menghadapi bibit penyakit. Sebaiknya anda memberikan madu bagi putra-putri anda agar menambah nafsu makan yang sebelumnya ia tidak memiliki nafsu makan yang cukup. Bagi anda yang memiliki obesitas atau berat badan berlebihan m,engganti gula anda dengan madu akan mengurangi berat badan anda serta sebagai obat diet.

Info Stok dan Pemesanan Hubungi : 

# 0811 2230 418  (SMS/Tlp/WA)                            

# 0815 7111 418  (SMS/Tlp/WA)                            

Madu Hutan Super Kharisma Food


IDR  110.000

0 komentar:

Catat Ulasan

MADU AT TIRKI

MADU AT TIRKI

Setiap Penyakit Ada Obatnya

Setiap Penyakit ada obatnya hadits riwayat Muslim. Diriwayatkan oleh Muslim dari hadits Abu Zubair, dari Jabir bin Abdillah, dari Nabi SAW bahwa beliau bersabda : “Masing-masing penyakit pasti ada obatnya. Kalau obat sudah mengenai penyakit, penyakit itu pasti akan sembuh dengan izin Allah SWT.

Dalam Shahih Al-Bukhari dan Muslim dari ‘Atha, dari Abu Hurairah bahwa ia berkata: Rasulullah SAW bersabda: “Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan Dia menurunkan obatnya.”